A. |
Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN |
1. |
Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya |
a. Sejarah BKKBN |
LIHAT |
b. Alamat BKKBN |
LIHAT |
c. Visi dan Misi BKKBN |
LIHAT |
d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN |
LIHAT |
e. Nilai dan Logo BKKBN |
LIHAT |
2. |
Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural |
a. Struktur Organisasi |
LIHAT |
b. Profil Eselon II |
LIHAT |
B. |
Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan |
1. |
Target dan/atau capaian program dan kegiatan |
|
a. Rencana Strategis (RENSTRA) |
LIHAT |
b. Rencana Kerja (RENJA) |
LIHAT |
c. Perjanjian Kinerja |
LIHAT |
2. |
Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah |
a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) |
LIHAT |
b. RKAKL |
LIHAT |
c. Kerangka Acuan Kerja (KAK) |
LIHAT |
3. |
Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN |
a. Agenda Pimpinan |
LIHAT |
4. |
Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat |
a. Informasi CPNS / CASN |
LIHAT |
b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama |
LIHAT |
C. |
Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya; |
|
– |
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) |
LIHAT |
D. |
Ringkasan Laporan Keuangan |
|
1. |
Neraca |
LIHAT |
2. |
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) |
LIHAT |
3. |
Laporan Aset/BMN |
LIHAT |
4. |
Calk |
LIHAT |
5. |
Laporan Arus Kas |
LIHAT |
E. |
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik |
LIHAT |
F. |
Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN |
LIHAT |
G. |
Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi |
|
1. |
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik |
LIHAT |
2. |
Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa |
LIHAT |
3. |
Hak Pemohon Informasi |
LIHAT |
H. |
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN |
|
1. |
Pengaduan Masyarakat (DUMAS) |
LIHAT |
2. |
Lapor |
LIHAT |
I. |
Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
LIHAT |
J. |
Informasi mengenai Prosedur Evakuasi Darurat dan Peringatan Dini |
LIHAT |