Plt. Kepala BKKBN Kaltim Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Libur Lebaran 2022

Samarinda – Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Karlina K., S.Sos., memimpin Apel Pagi Perdana pasca libur Lebaran 2022 di halaman kantor Perwakilan BKKBN, Senin (9/5). Apel tersebut sekaligus dilanjutkan dengan Halal Bihalal Idulfitri 1443 Hijriah.

“Hari ini merupakan momentum perdana kita bertemu kembali semenjak cuti bersama Lebaran setelah kurang lebih sembilan hari libur. Dalam kesenpatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pejabat, staf dan pegawai BKKBN Kalbar. Ini adalah moment yang terbaik untuk kita saling memaafkan dan untuk mengoreksi diri sendiri dan untuk kita bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ucap Karlina.

Dalam kesempatan itu, Karlina meminta agar seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur tetap semangat dan memberikan yang terbaik dalam pencapaian target-target sasaran Program Bangga Kencana, khususnya dalam Percepatan Penurunan Stunting. Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sangat berterima kasih untuk kita semua yang telah hadir mengikuti apel bersama, mudah-mudahan ini pertanda baik dan menjadi starting awal kita pasca libur panjang dalam mencapai target-target sasaran Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Sekalipun situasi pandemi kini mulai mereda, jangan melalaikan prosedur kesehatan. Hal tersebut agar pelayanan publik dapat terlayani secara maksimal,” tegasnya.

Usai kegiatan apel, seluruh pegawai saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Apel pagi tersebut diikuti seluruh ASN dan Non ASN lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. (Rapsmoau, Dokumentasi: Mustain Adnan)