Apel Perdana Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur Di Tahun 2022

Samarinda – Mengawali tahun 2022, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Apel Perdana Senin, 3 Januari 2022 di Halaman Teras Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara. Apel ini dipimpin oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Al Khafid Hidayat, S.Pd.I, dan diikuti oleh seluruh jajaran dan karyawan/ti di Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam arahannya, Al Khafid berpesan agar segenap unsur di Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur dapat bersemangat dan berkontribusi positif dalam capaian target kinerja yang diemban pada tahun 2022. “Saya harap di awal tahun 2022 ini, kita semua semakin semangat dalam bekerja. Apalagi mulai tahun ini kita mendapatkan amanah baru untuk mengawal Penurunan Angka Stunting”, ucapnya.

Al Khafid menuturkan, dirinya berterima kasih karena kita semua boleh menyelesaikan berbagai program di tahun 2021 lalu. “Semoga di tahun 2022 ini, kita semakin sukses dan selalu dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya. (Rapsitumorang/Pranata Humas)