241 views

Jajaran Manajemen Radio Smart FM Balikpapan Silaturahmi dengan Kepala BKKBN Kaltim

Samarinda – Pada Selasa kemarin (5/1), jajaran Manajemen Smart FM Balikpapan datang berkunjung ke Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Kehadiran mereka yang jauh-jauh datang dari Kota Balikpapan ke ibukota Provinsi Kalimantan Timur adalah dalam rangka silaturahmi dengan berbagai stakeholders, diantaranya adalah Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur.

Diterima di ruangan kerjanya, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Muhammad Edi Muin, M.Si., menyampaikan bahwa dirinya berharap dukungan kerjasama yang diberikan Radio Smart FM Balikpapan hal publikasi Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana) dapat terus berlanjut dan meningkat. “Apalagi tahun 2021 ini, BKKBN punya gawe besar yaitu Pendataan Keluarga. Saya mohon bantuannya untuk menyebarluaskan informasi ini ke masyarakat. Kehadiran media akan memiliki andil besar dalam menyukseskan Pendataan Keluarga 2021 ini”, kata Edi Muin.

Sementara itu, Station Manager Radio Smart FM Balikpapan, Maya Rafuna, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena kehadirannya sudah diterima dengan baik dan berharap kerjasama yang sudah dibangun ini dapat terus dilakukan. “Semoga kolaborasi BKKBN Kaltim dan Smart FM Balikpapan ini dapat terus dipertahankan”, katanya. (rapsitumorang/PenataKKB/AKIE)