255 views

Selamat Ulang Tahun Bapak Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur

Samarinda – Di awal hari pertama bekerja pasca libur Tahun Baru, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Muhammad Edi Muin., M.Si., mendapatkan surprise dari segenap pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Kejutan berupa nasi tumpeng selamat ulang tahun itu sudah disiapkan di ruang kerjanya. Kejutan ini adalah rasa syukur kepada Allah SWT karena Bapak Kepala Perwakilan telah genap menginjak usia yang 59 tahun. Sejumlah jajaran dan staff membaur menyatu memberikan ucapan selamat. Mengalir ucapan serta doa kepada Bapak Kepala Perwakilan agar selalu diberikan kesehatan dan menjadi nahkoda Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana) di Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam sambutan singkatnya, Edi Muin menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan turut merayakan hari ulang tahunnya. “Terima kasih atas ucapan dan doanya. Sekali lagi terima kasih. Saya benar-benar terharu dengan semua ini. Terima kasih atas segala perhatiannya. Semoga semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan kita dapat terus ditingkatkan”, ungkapnya.

Usai memberikan sambutan singkat sebagai ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan, Edi Muin lalu memotong tumpeng, kemudian menyerahkannya berturut-turut kepada Koordinator Bidang Advokasi, Penggerakan, dan Informasi, Analis Bidang Bina Kesertaan KB Jalur Pemerintah dan Swasta dan Analis Bidang Umum dan Humas yang kebetulan juga berulang tahun, dan Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Selanjutnya, Edi Muin mengajak seluruhnya yang hadir bersama untuk menikmati tumpeng tersebut.

Dalam pemberian surprise yang berlangsung kurang lebih 30 menit dan menerapkan protokol kesehatan ini juga dilakukan pembacaan doa selamat ulang tahun. (rapsitumorang/PenataKKB/AKIE)