254 views

Jelang Akhir Tahun 2020, BKKBN Kaltim Gelar Refleksi Akhir Tahun Program Bangga Kencana

Samarinda – Akhir tahun 2020 merupakan momen yang tepat bagi seluruh elemen masyarakat untuk merefleksikan apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyusun rencana ke depan agar lebih baik. Tidak terkecuali untuk Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Oleh karena itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Muhammad Edi Muin, M,Si. mengajak seluruh jajarannya untuk melakukan evaluasi atas semua pelaksanaan Program Bangga Kencana selama satu tahun terakhir melalui acara Refleksi Akhir Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Keluarga Berencana, Kantor Perwakilan BKKBN, Rabu (20/12).

“Pertemuan kita ini saya nilai penting untuk kita semua. Penting karena kita akan lakukan evaluasi atas semua pelaksanaan tugas selama satu tahun terakhir guna mengetahui sejauh mana capaian kita, sejauh mana output dan outcome-nya memenuhi target dan sasaran yang telah ditetapkan, serta apa saja kelemahan serta kekurangan yang perlu diperbaiki ke depannya”, kata Edi Muin.

Edi Muin juga mengapresiasi kinerja seluruh elemen di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur yang telah bekerja keras dalam mendukung kinerjanya selama menjadi nahkoda Program Bangga Kencana di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang telah saudara-saudara sekalian berikan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam membangun Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana) di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Saya harap ini semua dapat terus dilakukan dan ditingkatkan dari sisi profesionalitas, kreatifitas, dan inovasi di bidang tugas masing-masing. Tak lupa untuk menjaga kredibilitas, integritas serta akuntabilitas institusional maupun pribadi, tetaplah fokus dan bekerja”, pungkas Edi Muin.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini diikuti oleh seluruh jajaran di Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini juga diisi dengan presentasi capaian Program dan Realisasi Anggaran dari masing-masing bidang, pemberian ucapan selamat purnatugas untuk Bapak Moh. Saleh, S.Sos., selaku Pranata Humas Ahli Muda Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. (rapsitumorang/PenataKKB/AKIE, Foto by Mustain, Venna)