280 views

Siap Laksanakan Program Bangga Kencana Tahun 2021, BKKBN Kaltim Gelar Apel Siaga

Samarinda – Mengawali langkah Program Bangga Kencana Tahun 2021 di Provinsi Kalimantan Timur, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Drs. H. Muhammad Edi Muin, M.Si., memimpin Apel Siaga Program Bangga Kencana Tahun 2021 yang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur (11/1).

Dalam arahannya, Edi Muin mengajak kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kedisiplinan dan menyatukan semangat bersama untuk menuntaskan berbagai target Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana) Tahun 2021 di Provinsi Kalimantan Timur. “Saya berterima kasih untuk Apel Siaga ini. Saya lihat semuanya hadir, mulai dari Bidang Sekretariat, Lalitbang, ADPIN, KBKR, KSPK, Pengendalian Penduduk, hingga para PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri). Ini adalah komitmen awal dan tanda kalau kita siap melangkah maju. Tentunya dengan berbagai prestasi yang kita raih di tahun lalu, dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun 2021 ini”, ungkap Edi Muin.

Edi Muin juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas. “Tahun 2021 ini adalah tahun era new normal dimana kita masih menghadapi tantangan untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat meski sedang di masa Pandemi Covid-19. Sementara, Pandemi Covid-19 juga mengharuskan kita semua untuk melaksanakan protokol kesehatan. Oleh karena itu, saya minta kita semua selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan memakai masker dalam setiap aktivitas kita. Saya minta kita tetap fokus, bekerja dengan baik, dan kreatif menggunakan teknologi untuk percepatan performa kita sehingga lebih baik dari tahun sebelumnya”, ungkapnya.

Hadir dalam apel yang menerapkan protokol kesehatan ini sejumlah kurang lebih 50 orang yaitu Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Penata KKB Ahli Madya, Penata KKB Ahli Muda, Analis Kepegawaian, Analis Teknologi Pendidikan, Analis Perencanaan, Arsiparis, Pranata Humas, dan PPNPN. (rapsitumorang/PenataKKB/AKIE)