SDN 021 Sungai Kunjang Siap Siaga Kependudukan

Samarinda (24/01/20) Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur menghadiri HUT ke 36 SDN 021 Kecamatan Sungai Kunjang kota Samarinda yang mengusung tema “Membangun karakter peduli lingkungan dan prestasi dalam 36 tahun mengabdi dan membesarkan Sekolah Siaga Kependudukan”.
Kegiatan ini dihadiri oleh wakil walikota Samarinda H. Bakarti,S.Sos, MH, Kepala Disdikbud kota Samarinda Asli Nuryadin, DPPKB Kota Samarinda, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Komite Sekolah serta jajaran pejabat di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.
Salah satu prestasi SDN 021 sungai kunjang adalah sebagai sekolah Adiwiyata terbaik se Kota Samarinda, sehingga tahun ini SDN 021 akan menjadi sekolah Adiwiyata mandiri dan juga sebagai Sekolah Siaga Kependudukan seperti yang disampaikan oleh kepala dinas pendidikan kota Samarinda. “Perlu kami sampaikan bahwa SDN 021 ini adalah Sekolah Adiwiyata terbaik se kota Samarinda, kemudian juga merupakan Sekolah Ramah Anak dan juga Sekolah Siaga Kependudukan” ujar Asli Nuryadin dalam sambutannya.
Dalam acara Puncak HUT ini dilakukan penerbangan balon dan pemotongan tumpeng oleh wakil walikota Samarinda yang dilanjutkan penandatanganan dukungan komitmen sekolah Adiwiyata mandiri dan jalan sehat kemudian ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama.