Raih Prestasi Lewat Keluarga “TP-PKK Kelurahan Bontang Kuala”

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Bontang merayakan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke-26 Tahun 2019. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 November 2019 bertempat di Pendopo Walikota Bontang. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bontang, Basri Rase dengan didampingi Ketua TP PKK Kota Bontang Ibu Hapidah Basri Rase.

Kelurahan Bontang Kuala kembali mengukir prestasi lewat TP-PKK yang pada peringatan HARGANAS kemarin, TP-PKK menyabet Juara I Kategori Lomba Pidato / Penyuluhan Administrasi Keuangan dan Data yang diwakili oleh ibu Chandra Kirana. Kategori Penyuluhan Pokja 1 TP-PKK menyabet Juara III diwakili oleh ibu Siska Kumalasari, pada kategori lomba UP2K dan Posyandu Terbaik, masing – masing menyabet juara II .

Ucapan selamat kepada TP-PKK yang selalu semangat menyelenggarakan dan mensosialisasikan program kependudukan , keluarga Berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera. HARGANAS sendiri dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat akan pentingnya peran keluarga dalam melindungi ,menjaga ,dan membimbing anggota keluarganya.

Dengan peringatan HARGANAS harapan kita semua masyarakat kota Bontang khususnya Kelurahan Bontang Kuala semakin sadar akan pentingnya istilah “Kembali ke meja makan”, agar terwujud keluarga yang tenteram dan harmonis, dimana kita tahu jaman sekarang gadget lebih mendominasi disetiap waktu. Marilah kita jaga keluarga kita dengan kasih sayang dan cinta.

Sumber : http://kel-bontangkuala.bontangkota.go.id